MUSIBAH “YG PERLU DI WASPADAI” DI BULAN MEI 2009

Salam Kasih dan Damai untuk kita semua…

Sekedar informasi,… Menurut analisis Eyang Sepuh,…

Bahwa di akhir bulan April 2009 dan di bulan Mei 2009 mendatang, ada beberapa kejadian “kecil” yang perlu di “waspadai”… di negara tercinta ini.

“BENCANA ALAM” DAN “SARANA TRANSPORTASI”

Sehingga mengakibatkan beberapa orang yang akan meninggal sia-sia, dan kerugian material yang cukup besar.

INGAT !!!

JANGAN DILIHAT BERAPA JUMLAH YANG AKAN JADI KORBAN….

TAPI PAHAMILAH… MENGAPA BISA TERJADI ???

APAKAH KITA SUDAH LUPA PADA YANG KUASA…???

Yang perlu diwaspadai khususnya dibeberapa daerah di :

JAKARTA, JAWA BARAT, JAWA TIMUR, SUMATERA BARAT dan SULAWESI SELATAN.

( Maaf, penulis tidak memberikan lokasi yang spesifik,…

kalau ingin tahu,… tanyalah pada orang2 yang sudah tahu di tahunya….

atau tanyalah pada NURANI masing2…..

kalau tidak bisa, ya belajar to mas / mba’ yu…

mumpung masih diberikan kesempatan oleh “Sang Gusti”

karena zaman akan berputar,…. perlahan … tapi pasti )

Karena lokasi-lokasi tersebut di sinyalir “masuk” dalam daftar “daerah rawan bencana/musibah”.

Informasi ini mungkin menjadi tanda tanya besar bagi para pembaca…

Penulis tidak bermaksud untuk memberikan informasi yang membuat resah bagi warga yang tinggal di daerah tersebut, tetapi kami hanya ingin memberikan “sekedar sekilas info” tuk dijadikan “nasehat” atau “wacana publik” bahwa kita harus “mawas diri” atas apa yang ada di alam ini sekarang atau akan datang.

Pun demikian, informasi ini boleh percaya atau tidak….

Terserah anda menyikapinya….

Yang penting,…. sing eling lan waspodo

karena zaman akan berputar….

dan mengisyaratkan tanda-tandanya,….

serta sang waktu akan selalu setia mendampingi roda zaman ini…

waspadalah,….!!! waspadalah,….!!!

4 Komentar (+add yours?)

  1. kangBoed
    Apr 26, 2009 @ 06:46:27

    Krisis Multi Dimensi akan terjadi di tahun 2005
    Bumi akan bergoncang dan menelan manusia manusia yang takabur
    Air dan angin akan menyapu manusia manusia yang lupa diri
    Api akan membakar sehingga terjadilah emosional manusia yang tak terkendali
    Di saat itu terjadi kemanakah engkau akan berlindung ???
    ——— TUHAAAN ————-
    …. ……… hahahahahaha……..
    Sudahkah engkau mengenal Tuhan ????
    kenal diri sendiri juga tidak ……. boro boro
    Bencana yang sangat dahsyat telah menimpa saudara kita di NAD, di mana nyawa manusia sudah demikian tidak ada artinya bergeletakan ditengah puing puing dan reruntuhan, wabah penyakit menular siap untuk menyerang, shock dan deparesi mental sangat berat yang belum tentu bisa disembuhkan dalam waktu yang singkat. Kejadian ini begitu menggugah dan membangunkan rasa kemanusiaan yang begitu besar, bantuan berdatangan begitu banyak mulai dari dalam sampai ke luar negeri, semua mata dan perhatian dunia terpusat kesana.
    Tapi hanya cukup begitu sajakah ? Lalu adakah makna lain buat kita yang masih hidup ? sementara diantara peringatan Tuhan yang menimpa saudara kita petunjuknya begitu jelas di mana ada Mesjid yang masih berdiri dengan begitu megahnya diantara puing puing reruntuhan, apakah kita tidak mengerti juga wahai saudaraku ?. kejadian Situ Gunting…..Disisakan kembali satu buah mesjid berdiri kokoh ditengah tengah reruntuhan puing puing bangunan disekelilingnya…. apakah makna dari keajaban yang terjadi ditengah musibah……Mesjid adalah rumah Tuhan, rumah ALLAH petunjuknya begitu jelas marilah saudaraku kembalilah kerumah Tuhan, kembali carilah Tuhan lebih dari segalanya maka engkau semua akan selamat. Banyak dari kita saudaraku yang beribadah dan masuk kedalam rumah ibadah hanya untuk menjalankan kewajibannya, mereka datang dan pergi tidak mendapat apa apa, tapi seberapa banyak dari kita saudaraku yang masuk rumah Tuhan dengan membawa hati yang rindu untuk bertemu dan menyembah ALLAH kita. Berapa banyak saudaraku ??? terus mengapa masuk Rumah Allah tapi kita tak ingin bertemu yang punya rumah ???
    Krisis Multi Dimensi terjadi di Negara ini, suatu krisis moral yang demikian hebatnya menimpa seluruh manusia Indonesia dari kalangan paling bawah sampai ke atas, dari level pemulung sampai pejabat teras, Mengapa semua ini bisa terjadi saudaraku ??? Sehingga jika ada satu orang jujur saja masuk kedalam satu lingkungan karena begitu langkanya kejujuran ini di antara kita sehingga orang itulah yang pertama kali di kucilkan dan disingkirkan karena di anggap sebagai sesuatu yang akan membahayakan. Benarkah saudaraku benarkah sudah terjadi pergeseran standar moral bangsa ini yang begitu jauh ? Mengapa ???
    Satu hal saudara ku bangsa ini sudah terlalu takabur dan lupa akan dirinya sehingga kita semua telah kehilangan Tuhan ??? sudah sedemikian sedikit lagikah yang mengenali ALLAHNYA !!!
    Wahai saudaraku marilah kita yang masih diberikan kesempatan oleh Tuhan sehingga kita masih bernafas menghirup udara serta masih bisa menikmati keindahan ciptaan Tuhan ini mengintrospeksi kembali apa yang sudah kita lakukan ? Mari kita menyadari mengapa sampai saat ini kita masih hidup, jawabannya Cuma satu kita saat ini masih hidup hanya karena kasih dan kemurahan ALLAH saja, sama sekali bukan oleh kekuatan, pangkat ataupun oleh kekayaan kita sendiri. Apa yang bisa kita sombongkan wahai saudaraku ? kita datang dan pergipun tidak bawa apa apa, tapi mengapa hati kita sudah begitu buta sehingga kita lupa tujuan hidup kita saudaraku. Seberapa banyak orang yang mengetahui tujuan hidupnya ? padahal jelas dari pertama juga tujuan hidup manusia hanyalah satu yaitu melayani Tuhan, biar dalam pekerjaan, berumah tangga dan dalam bermasyarakat kita melayani Tuhan, sehingga akan tertanam di hati kita akan tanggung jawab terhadap ALLAH, diri sendiri dan sesama. Sehingga satu hal tidak akan ada di antara kita yang hanya takut akan manusia biarlah kita menjadi manusia yang hanya takut akan Tuhannya. Ingat saudara saudaraku tanggung jawab kita terhadap ALLAH inilah yang paling berat dan suka tidak suka, mau tidak mau harus kita pertanggung jawabkan di hari akhir nanti, sudah siapkah saudaraku ? Ingatlah kembali wahai saudaraku hidup kita di dunia yang fana ini hanya sementara dibatasi bilangan umur yang tak seberapa, apakah rela itu semua engkau tukar dengan kehidupan kekal kita di akherat nanti ? renungkanlah saudaraku, sekali lagi renungkan dan renungkan kemana langkah kita sekarang ? yayaya…… kita semua terbuai nikmat yang samar yang melahirkan penderitaan karena lupa akan asal usul kita dan tempat pulang kita sehingga terbentuklah zombie zombie alias mayat mayat hidup yang bergentayangan tak punya tujuan hidup hahaha… sungguh kita terbuai lupa “SANGKAN PARANING DUMADI”.
    Mari kita bangun kembali diri kita ya ya ya kita mulai dari diri kita masing masing… jangan lihat keluar kita perbaiki kedalam itulah yang utama dan terutama…. karena apapun agemannya seharusnya dipergunakan untuk membentuk kedalam diri sehingga terbentuklah masyarakat yang berbudi pekerti luhur sebagai tujuan dari masing masing ageman atau agama…. yayaya Rahmattan lill alllamin…. menjadi berkat dan anugerah bagi sesama manusia…. insyaa Allah
    Saudaraku selagi kita masih di beri kesempatan untuk menghirup udara pagi tibalah saatnya buat kita untuk berbenah diri, mamperbaiki kesalahan kita semua selagi belum terlambat. Biarlah kita masing masing menyadari dan terus merenungkan hal ini dan mengembalikan tujuan hidup kita sehingga bangsa ini dapat berubah menjadi bangsa yang takut akan TUHAN. Sehingga bangsa ini dapat dilepaskan dari krisis pergeseran moral dan bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat dihadapan Allah dan sesama.
    Ya ALLAH !!!
    Ampunilah kami semua yang telah terlalu ingkar dari Mu
    Sadarkanlah kami dari mimpi kami yang buruk ini
    Buatlah bangsa ini menjadi bangsa yang takut akan Engkau
    Jauhkan kami yang hina ini dari siksa Mu
    Ya ALLAH !!!
    Salam Sayang Selalu Saudaraku….

    Balas

  2. choirul umam
    Feb 26, 2012 @ 16:29:42

    lelaloning urip sak bejo biane wong kang lali isik bejo wong kang waspodo dongo dinungo podo raharu wilujeng

    Balas

  3. yuyun
    Feb 04, 2013 @ 18:37:54

    Kisah yang meng Harriman@simple

    Balas

  4. Trackback: MUSIBAH “YG PERLU DI WASPADAI” DI BULAN MEI 2009 | Info Dunia Ghaib

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: