=SEKILAS INFO=

 

 Segala puji bagi Sang Maha Pengasih tak pilih kasih dan Maha Penyayang yang tak pandang sayang. Kepada-Nya setiap makhluk bergantung, berlindung dan bertawakkal.

Dengan pertolongan-Nya maka semua kemudahan akan dilimpahkan-Nya kepada semua makhluk tak pandang bulu. Mengingat begitu pentingnya PERAN SPIRITUAL ditengah hiruk pikuknya alur alir kehidupan saat ini, maka kita selayaknya dapat meningkatkan SPIRITUAL kita secara cepat, efektif, mudah dan berkualitas. Sehingga nilai-nilai yang terkandung di dalamnya dapat menjadi panduan dalam menjalani dan mensiasati lika liku kehidupan. Jika demikian, nilai-nilai kasih dan kebaikan dari Sang Maha Pencipta dapat terngejawantahkan, maka sesama manusia bisa saling ASAH, ASIH DAN ASUH… sesudah itu, maka tercapailah kebahagiaan dan kedamaian dimuka bumi. Meningkatkan dan mendayagunakan Energi Spiritual pada dasarnya dapat menjadi SANGAT MUDAH. Ya,.. semudah anda mengedipkan mata, tanpa persyaratan dan teknik yang memberatkan dan membingungkan.

Oleh karena itu, mari kita berdayakan Energi Spiritual kita tuk hidup yang BERKUALITAS. Menjadi makhluk yang bermanfaat bagi diri dan orang lain. Ya… Saatnya kita bangun kesadaran diri dan berkarya untuk negeri ini MENUJU NUSANTARA JAYA.

Eyang Sepuh sudah memberi restu, bahwa dalam beberapa bulan kedepan, kami akan terbitkan beberapa artikel mengenai panduan teknik dalam meningkatkan spiritual kita. Artikel tersebut merupakan bagian kecil dalam “kitab pusaka” warisan leluhur yang berjudul :

“KUNCI MENCAPAI SPIRITUAL EMAS”.

DAFTAR ISI :

BAB I MAKHLUK DAN TUHAN

BAB II MENJADI MASTER SPIRITUAL

BAB III TEKHNIK “EMAS” MENINGKATKAN SPIRITUAL

BAB IV MENDAPATKAN “KUNCI SEJATI”

BAB V MENJADI KEKASIH TUHAN

SALAM, semoga nantinya dapat bermanfaat bagi kita semua….

3 Komentar (+add yours?)

  1. ayub bangkit sanjaya
    Jan 21, 2010 @ 00:24:59

    salam kenal..aku tunggu artikelnya yg baru..

    Balas

  2. wahyu tegex
    Des 28, 2010 @ 18:45:38

    Salam kenal…Satria piningit hanya dpt dilihat oleh manusia yg berhati bersih,jd kt hrs koreksi diri kt dl sblm kt mengetahui bhw apa benar ia adalah satria piningit yg asli? Karna satria piningit itu adalah utusan (wahyu) allah bkn wahyu Gw,utk membawa negara ini menuju gerbang kebahagiaan.karna 1001 orang yg berhati bersih,mintalah selalu petunjuk allah agar apa yg kt mau dpt tercapai.maaf… wassalam… By:tegex

    Balas

  3. Trackback: =SEKILAS INFO= | Info Dunia Ghaib

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: