DATA TERKINI “SANG DINANTI”

Kisah Sang Penyelamat…

Ketika Dunia sudah dilumuri oleh angkara murka, bencana alam menebar di seluruh penjuru nusantara, tindakan kebiadaban bak merajela dan menjamur di tiap jengkal tanah tercinta ini, serta moral bangsa pun menjadi hina, bahkan lebih hina dari binatang dan demit.

Maka, kini akhirnya “Sang Waktu” akan datang mengiringi sosok yang amat diharapkan bagi kemajuan negeri ini. Setelah segala kesemrawutan dan kesengsaraan terlihat dari raut wajah bumi Indonesia.

“Sang Dinanti” kan menampakkan perannya, demi tercapainya Bangsa yang Maju dan Mandiri ( Gemah ripah loh jinawi ).

Menurut informasi terkini dan dapat dipercaya keabsahannya , bahwa ada beberapa tahap yang akan ia lakukan, yaitu :

1. Peran di balik layar ( Periode tahun : 2009 s/d 2014 )

Terdiri dari :

a. Saat ini beliau telah mengutus para abdinya yang setia (telah tersebar dibeberapa lokasi di Nusantara ini) untuk memberikan nasehat dan wejangan lainnya, guna memperbaiki moral bangsa melalui jaringan internet.

b. Mempersiapkan diri secara fisik dan mental, diantaranya mempelajari tehnik-tekhnik yang praktis mengenai pemberdayaan ekonomi, sosial dan budaya, pertahanan dan keamanan, sumber daya alam serta manusia, dan lainnya. Kesemuanya sebagai bahan yang akan diterapkannya nanti. Persiapan secara material pun ia lakukan, sebagai bahan perjuangan dari apa yang ia konsepkan. Diantaranya, membangun yayasan yang bergerak dibidang sosial dan budaya, pendidikan, balai latihan kerja, serta Perkumpulan-perkumpulan sebagai wadah dan bimbingan bagi pendukungnya ( terdiri dari para LASKAR-LASKAR SEJATI ) yang menebarkan cinta kasih dan kebaikan dimanapun mereka berada. Selain fisik, persiapan mental pun ia lakukan dengan bimbingan langsung dari “Sang Gusti”. Serta sekarang ini, beliau sedang mengasah kemampuannya mengenai “ILMU SABDA”.

2. Peran di Permukaan ( Periode : 2015 s/d 2060 )

Yaitu :
a. Periode : 2014 s/d 2019
Membangun wadah sebagai sarana dan prasarana pengembangan sumber daya alam dan manusia, sebagai basis perjuangan beliau dan para laskar sejatinya.

b. Periode : 2019 s/d 2029
Masa kepemimpinan beliau, dengan terwujudnya masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur.

c. Periode : 2029 s/d 2040
Masa beliau sebagai Penasehat Kepresidenan dan Pemerintahan. ( Secara Formal terdaftar di struktur Pemerintahan ).

d. Periode : 2041 s/d 2059
Masa beliau sebagai Penasehat Kepresidenan dan Pemerintahan. ( Tidak terdaftar di struktur Pemerintahan ).

e. Periode : 2059 s/d 2060
Masa terakhir beliau mengejawantahkan hidupnya di bumi. Dan di bulan Ramadhon tahun 2060, ia menutup usia dengan senyuman ikhlas.

Sekarang ini, usia Beliau masih muda dan bertempat tinggal di suatu perkotaan serta bersosialisasi dengan masyarakat disekitarnya.

Tanda Secara Fisik di tubuhnya :
1. Tubuhnya tidak terlalu tinggi
2. Ada tahi lalat di telapak dan pergelangan tangannya
3. Ada tanda bintang di lipatan tangannya
4. Ada tanda lahir agak kehitaman di pinggang belakangnya
5. Berjanggut
6. Berkulit sawo matang

Demikian sekilas info terkini mengenai beliau.

Salam

15 Komentar (+add yours?)

  1. Rose
    Apr 08, 2009 @ 12:48:40

    salam….

    bos,… menurut gosip yg beredar katanya sang “Dinanti” punya kekuatan sakti yang super???
    apa sekarang ini masih ada orang yang seperti itu???

    trus gimana dong caranya dia mensejahterakan negeri ini??

    apa ada informasi mengenai hal tsb ???
    bagaimana langkah2 dan konsepnya???

    tx ya…

    Balas

  2. mrsabdopalon
    Apr 24, 2009 @ 12:00:38

    Salam

    Wah, kalau masalah sakti atau tidak tentang “Sang Dinanti” ini… Tentunya Tuhan pasti lebih mengetahui dari apa yang akan terjadi. Tetapi sebagai sebuah wacana, bahwa pasti semua UTUSAN-NYA akan diberikan kelebihan sesuai dengan zamannya.

    Dan pasti janji Tuhan takkan pernah diingkari…
    karena setiap masa pasti ada sang penyelamat
    sebagai sebuah replika dari kasih-Nya
    dan indikator Kuasa-Nya

    Kalau mengenai spesifikasi yang lebih rinci tindak tanduknya SANG DINANTI ini,… ya mudah-mudahan saja ada yang ingin menambahkan atau mengomentari masalah ini….

    Salam

    Balas

  3. pengembarajiwa
    Apr 26, 2009 @ 19:11:15

    Hati itu ibarat Cermin, yang di dalamnya akan nampak segala sesuatu yang di ingat/di zikirkan. Apabila Hati sering mengingat akan sesuatu maka sesuatu itu menjadi Tuhannya.

    Jika Hati selalu terkenang dan teringat akan Harta, maka Harta itu menjadi Tuhannya….
    Jika Hati selalu terkenang dan teringat akan Tahta, maka Tahta itu menjadi Tuhannya….
    Jika Hati selalu terkenang dan teringat akan Kecantikan & Ketampananan dari seorang Wanita & Pria, maka Kecantikan & Ketampanan akan menjadi Tuhannya… dll….dll….dll.

    Segala sesuatu adalah Sifat, dan Sifat itu bukan Zat walau tiada lain datang dari pada Zat. Tetapi tetap saja bukanlah Zat. Jika perhatian seseorang tertuju kepada Sifat, maka di pastikan dirinya akan mengalami penderitaan Batin. Karena sesuatu Sifat itu pasti akan ber ubah2 dan sudah pasti tidak lah Kekal.

    Lalu…. bagaimana mungkin Ketenangan Jiwa bisa di dapatkan apabila dirinya selalu bergantung kepada Sifat..???? Bahkan sifat itu bergantung kepada Zat!

    Karenanya… untuk meraih Ketenangan Jiwa itu sebagai pembuka Pintu Gerbang ke Tuhanan haruslah mengerti akan Hakikat Diri yang sebenar2nya Diri.

    Janganlah terlena akan sesuatu jika engkau tak ingin terjebak lebih dalam lagi dan lebih dalam lagi.
    Tetapi bergantunglah engkau pada yang memiliki sesuatu itu…

    Segala apa2 yang terlihat dari yang tampak maupun yang tak tampak(goib) itulah adalah sesuatu…
    Segala apa2 yang terdengar dari kata2 maupun suara itu adalah sesuatu…
    Segala apa2 yang terasakan oleh Rasa itu adalah sesuatu…

    Akan tetapi di balik yang tampak maupun yang tak tampak(goib), di situlah Sang Pemilik Alam Semesta berada…
    Di balik yang terdengar dari kata2 maupun suara, di situlah Sang Kalam ber Wahyukan…
    Di balik yang terasakan oleh Rasa, di situlah Sang Hyang Kuasa berkehendak..
    Selain itu, maka semuanya adalah palsu belaka.
    Selain itu, maka semuanya adalah bayangan semata.
    Selain itu, maka semuanya adalah Ilusi saja.
    Selain itu, maka semuanya adalah Fatamorgana yang nyata.
    Selain itu, maka semuanya adalah Mimpi yang terproyeksi oleh Logika.
    Selain itu, maka semuanya adalah Hayalan yang terinspirasi oleh perasaan yang terbit oleh prasangka.

    Karenanya masuk lah Engkau dalam Ketenangan Jiwa yang Murni Pada Nur yang memancar pada Kesadaran, bahwa tiada yang ada yang patut dan layak ada selain Zatullah yang ada pada kehidupan Insan sebagai Kholifah-Nya.

    Itulah Diri yang tiada tertipu
    Itulah Diri yang tiada terbelenggu
    Itulah Diri yang Murni dalam SATU

    Dunia ini akan bangkit, Bangsa dan Negara akan aman dan tentram jika manusianya kembali kepada yang SATU yaitu Diri yang Murni yang tiada tertipu oleh sesuatu, tiada terbelenggu oleh sesuatu dan tak bergantung oleh sesuatu.

    Dan itulah kesuksesan dalam KETENANGAN JIWA sebagai pembuka Pintu Gerbang ke Tuhanan.
    KETENANGAN JIWA yang MURNI karena Kesadaran ZATULLAH bukan KETENANGAN JIWA yang di dapatkan dari apa2 yang ada di dalam Dunia dan bukan pula KETENANGAN JIWA yang di dapatkan dari keberadaan yang GOIB-GOIB.

    Selain KETENANGAN JIWA yang MURNI karena kesadaran ZATULLAH, maka semuanya adalah KETENANGAN JIWA yang PALSU, yang TERBELENGGU, yang SEMU.

    Segala sesuatu yang ada dalam dunia dan segala sesuatu dari yang Goib-Goib itu semua hanyalah Perhiasan ke Indahan dari Sifat Jamalullah saja, dan bukan sebagai Tujuan melainkan hanya sebagai Penghias kehidupan saja.

    Jika itu semua di jadikan sebagai Patokan Hidup, maka tunggulah saatnya Kehancuran baik pada diri Sendiri maupun yang di luar diri.

    Tetapi Jika kembali kepada Tujuan yang sebenarnya, yaitu yang berada pada jalan KETENANGAN JIWA yang MURNI karena kesadaran ZATULLAH, maka merekalah orang2 yang beroleh Anugrah KEMULYAAN SEJATI. Dan itulah sebenar2nya Shirootol Mustaqiim (Jalan yang Lurus).

    Saatnya kita semua bangkit…!!!! Bersatu Padu di dalam KESADARAN yang demikian.
    tinggalkan segala hal yang PALSU, SEMU dan yang MEMBELENGGU DIRI. Kembali kepada Fitrah Diri yaitu KESUCIAN tanpa perbedaan. Dan itu semua bisa di dapatkan dalam KETENANGAN JIWA yang MURNI karena kesadaran ZATULLAH.

    Bangkit Bangsaku…..
    Bangkit Negeriku…..
    Bangkit Tanah Airku…..
    Bumi Nusantara Indonesia sebagai MERCUSUAR DUNIA di AKHIR ZAMAN…..
    yang ber Budi Pekerti Luhur karena berdasarkan KESADARAN DIRI yang terpandu oleh KESADARAN ZATULLAH yang terbentuk pada KETENANGAN JIWA yang MURNI.

    Hidup….semakin Hidup…. Bikin Hidup… Tambah Hidup…. dan Lebih Hidup….

    Salam Persahabatan
    Salam Persaudaraan
    Salam Taklim
    Salam Sejati
    untuk semuanya……

    Pengembara Jiwa

    Balas

  4. Santri Gundhul
    Mei 07, 2009 @ 16:06:38

    Hmmm….
    Sungguh hasil PENERAWANGAN yang luar biasa…heeeee..

    Kadang mas Sabdopalon,
    Ijinkan saya CLOMETAN~CLAMITAN dan LELAMISAN njih..??.

    Mengapa kita harus menunggu dan mencari sosok Budak Angon, Sabdo Palon atau Satria Pininggit? Setiap orang punya potensi untuk menjadi figur yang di maksud. Permasalahannya adalah banyak di antara kita yang tidak mengetahui bahwa Budak Angon, Sabdo Palon atau Satria Pininggit adalah simbol pemimpin yang mempunyai karakter ksatria, berani membela kebenaran, WELAS-ASIH, berani berkorban dan bekerja untuk kepentingan umum ” TANPO KENAL PAMRIH “….!!.

    Pendeknya dia bisa mengejawantahkan sifat sifat Tuhan dalam Af’alnya (tindakannya) tanpa melihat latar belakang agama, budaya, warna kulit, suku dan perbedaan perbedaan lahiriah lainnya. Budak Angon, Sabdo Palon atau Satria Pininggit tahu (makrifat) akan jati dirinya. Dia mengetahui bahwa semua yang turun ke dunia (marcapada) berasal dari sumber yang sama ialah Gusti Kang Moho Suci…Tuhan AlHAQ. Dia mengatahui bahwa HIDUP~URIP itu satu, dia mengetahui bahwa ROSO SEJATI itu satu. Dia mengetahui semua rahasia yang tersembunyi. Dia mengetahui yang AWAL dan yang AKHIR.

    Refleksinya adalah kita tidak semestinya menunggu, tapi kita…Setiap DIRI-DIRI ini mesti menjadi FIGUR Budak Angon, Sabdo Palon atau Satria Pininggit yang dimaksud karena setiap kita memiliki potensi yang sama. Ketahuilah bahwa Sabdo Palon, Budak Angon, Satria pininggit, Prabu Siliwangi, Syech Siti Jenar, Syech Abdul Qodir Jailani, Isa Almasih, Mbah Sapu Jagat, SBY, Sutiyoso dan banyak lagi yang lainnya hakikatnya adalah “AKU, ANA, AWAL, AKHIR, WUJUD, QIDAM, BAQO DLL” yang MENGEJAHWANTAH dalam setiap BADAN WADHAG ( Raga ). Maka ” Kenali dirimu, niscaya kamu akan mengenal Tuhan-MU…

    Dengan begitu SANG DINANTI itu adalah merupakan SIMBOL-SIMBOL ” MANUNGSO SEJATI ” yang berdiri diatas HAK~KEMANDIRIAN dan KODRAD. Dia bisa siapa saja…
    Mulai dari Petani, Pemulung, Tukang Becak, Tukang Parkir,Tukang Tambal ban hingga Direktur ataupun Presiden.

    DAMAI DHATI…DAMAI DIBUMI….

    Salam…Salim…Rahayu

    Balas

  5. MrSabdopalon
    Mei 08, 2009 @ 12:26:29

    Sugeng Rahayu buat semuanya,….

    hehehe weleh weleh weleh…. akhirnya masih ada juga toh yang sadar dan tersadar…. dan yang punya rasa untuk dirasakan, agar rasa yang ada menjadi semakin terasah.

    sekedar sekilas info, bahwa informasi dan gambaran diatas sengaja kami tulis, untuk memancing dan melihat respon/reaksi para pembaca. Apakah ia akan larut dalam lautan fatamorgana dan bayangan semu belaka. Ataukah ia akan semakin mantap dan terus mengasah akan kesadaran sejatinya menuju sejatinya SEJATI.

    Semoga kita dapat meningkatkan kualitas diri sehingga dapat menjadi makhluk yang bermanfaat bagi diri dan orang lain.

    Monggo para kadang dan sepuh lainnya untuk memberikan
    CLOMETAN~CLAMITAN dan LELAMISAN ….

    Agar blog ini, setidaknya menjadi suatu media informasi dan pembelajaran untuk saling asah, asih dan asuh… tanpa memandang jubah seseorang…

    Salam Kasih dan Damai untuk kita semua…

    Balas

  6. kangBoed
    Mei 08, 2009 @ 20:32:40

    hmm… jalan jalan dong berkunjung ketempat lainnya.. biar berbagi pencerahannya buat kita kita yang masih belajar.. si mBaaah ini topo baroto saja.. gak mo keluar… hahahaha…. ditunggu yaaaa..
    Salam Sayang
    Salam Taklim

    Balas

  7. mrsabdopalon
    Mei 10, 2009 @ 04:21:09

    hehehe…., ternyata masih ada yang perhatian ma aku nih… makasih ya…

    sekarang2 ini aku lg banyak urusan ni kangboed…
    jad kalu jalan2 keluar hanya liat2 aja, jarang kasih komentar… soalnya dah banyak nih orang2 pintar….
    takut nyaingin mereka nih,…whua hahaha…

    tapi kalau ada waktu luang pasti ta’ kasih komentar kalau jalan2 keluar hehehe…
    peace,..

    btw, kasih komentar lagi dong di artikel2ku …tx ya..

    sugeng rahayu

    Balas

  8. kangBoed
    Mei 10, 2009 @ 17:10:03

    hehehe… saya nyang harus banyak belajar sama si mBah nih.. *Muka Melas Mode ON*..
    Salam Sayang

    Balas

  9. Duku Palembang
    Mar 15, 2010 @ 07:21:44

    maap boz, gimana boz bisa tahu tanda2 secara fisik seperti itu?,,atas dasar apa boz? barangkali bisa dijelaskan,,,mnakasih boz…salam damai,,

    Balas

  10. mrsabdopalon
    Mar 16, 2010 @ 11:19:19

    Salam Kasih dan Damai u/ kita semua

    Sekedar informasi,…
    Bahwa sumber data diatas dari sesepuh kami,
    keturunan Embah Eyang Wanagati,… masih keturunan dari Pajajaran, Prabu Siliwangi.

    Mungkin ada yang sudah kenal dengan Embah Eyang Wanagati???

    Jika teman2 mempunyai tambahan informasi, bisa memberikan data2 dan masukannya, terima kasih.

    Salam

    Balas

  11. UncloudStr
    Mei 24, 2010 @ 11:38:58

    asalamualaikum

    salam untuk semua saudara2ku yang hidup bersama2 saya didunia ini..marilah kita membenahi dolo diri kita masing2 dan saling membantu saat ini hati saya serasa teriris dan sedih melihat keadaan saudara2 ku yang saat ini sebenernya membutukan pertolongan maupun uluran tangan kita semua dan uluran tangan saya saat ini sangat teriris hati terdalam saya…tapi saya tidak bersedih dan smakin membenahi sifat2 saya sendiri…karena keadaan saya saat ini hanya bekerja menggunkan keahlian yang diberikan oleh beliau..untuk hidup didunia ini..dalam bidang IT..itu pun saya masi tidak melakukan sesuatu bagi saudara2ku yang sangat sebenernya membutuhkan pertolongan uluran tangan kita semu…

    nah saya berharap dari tulisan sekilas yang saya tulis ini dapat menggugah hati nurani saudara2 semua untuk dapat berbalik kekiblat yang telah ditentukan ajaran kita masing2 yang tentunya beliau telah perintahkan selama berabad2…hanya ini yang dapat saya tulis karena saya sendiri tidak berbuat apa2 hanya berusaha menggugah perasaan saudara2 untuk melakukan sesuatu didalam kehidupan kita sehari2 walaupun seseorang yang saudara2 skalian nantikan itu blamana tidak kunjung tampil kepermukaan jangan sampai membuat perasaan kita masing2 kecewa dan penuh kesedihan marilah kita semua bersatu memerangi kezoliman sesuai yang telah beliau sabdakan selama2 berabad2 selama ini…

    wassalam
    Hamba Allah yang bertahan hidup dalam perintahnya..

    Balas

  12. wahyu tegex
    Des 28, 2010 @ 19:35:38

    Salam kenal lagi..maaf,berarti anda sakti sekali ya..? mau dong belajar? maaf,mudah2an satria piningit yg anda lihat itu benar.bkn satria piningit yg cengeng,yg cm bisanya mencekik rakyat (krn dia sakti).tetapi,kyn anda yakin sekali kalau satria piningit itu laki2 ya? Tp kalau menurut sy wanita tuh..? wassallam….By:Tegex

    Balas

  13. aris baenaba
    Apr 25, 2012 @ 20:55:06

    Sayangilah Ia yang telah tulus kasih menyayangi kita semua ..Kembalilah kita segera , kepada maksud dan tujuanNYA dalam penciptaan kita kepada Bumi di mana adalah yang dipercayakan kepada kita manusia ..Janganlah Bumi di mana kita tinggal menjadi redup ,dalam dimensi pandang NYA ,sebab banyak diri yang tak lagi mendengarkan ruh/nurani sebagia pandu bagi dirinya… Alangkah indahnya kehidupan , bila kau , aku , mereka ,,adalah yang sama sebagai kekasih bagi NYA … A.B

    Balas

  14. arun
    Okt 20, 2013 @ 03:46:02

    Salam buat para sesepuh dan saudara smua ya,,,sy melihat kadan masyarakat skrg lg ada peningkatan ksadarn ya,dri mulai marak ya majlis2 pengajian jg perkumpulan2 yg berbasis kebatinan,mdh2n aja arah ksadarn ya bnr,tdk tumpang tindih,tdk hny utk kpntingn diri sndri & kelompok ya,,,sy sndri pngn bljr byk memperdalam ksadarn diri,tp ga tau arahn bljar ya hrs kmn,krn bgai mna pun jg manusia bth ilmu,sebgai kunci dlm khidupn,dg ilmu manusia bs sukses & slamet dunia akhirat,,,sesuai sabda nabi;” ssudah manusia mninggal/mati,smua amal perbuatan ya putus,kecuali 3 hal,;ilmu yg bermanfaat,sodakoh amal zariyah,& anak yg berbakti kpd org tua ya”,,,,…mnrut sy ketiga perbuatan itu sngat erat kaitan ya dg ksadarn diri menuju ksadarn sejati dzatulloh,,,krn di dlm ya,ada kemurahan hati,slg mmbntu & tolong menolong,mengarahkan & mmbri plajarn baik kpd generasi muda,,,..hapunten bilih aya kaleupatan cariosan,karena sy udh ikut comen,Salam rahayu.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: